Monday, April 13, 2015

HARAPAN SAYA KEDEPAN

sebagai seorang mahasiswa yang sempat salah ambil jurusan saya berharap kedepan saya mampu melihat peluang yang ada pada jurusan saya ini, keinginan saya gak jauh-jauh beda sama mahasiswa lainnya yaitu tentu saja ingin sukses, kalau detailnya sih saya berharap bisa berguna bagi bangsa dan negara. setelah lulus dari uty saya masih dilema berkepanjangan apakah ingin lanjut kuliah atau gak.
tapi kalau ada kesempatan untuk kuliah mungkin saya akan ambil kuliah, tapi kalau ada kesempatan untuk kerja maka saya akan ambil kerja, dan kalau ada kesempatan untuk kuliah dan kerja ya mungkin saya akan kuliah sambil kerja. harapan lain sih kalau ada kesempatan bisa antarkan ibu-bapak dan diri sendiri naik haji bila mampu. dan kedepannya saya ingin bisa memberikan kontribusi kepada desa tempat tinggal saya untuk memajukan desa dan masyarakatnya dengan cara berwirausaha sehingga saya mampu merekrut kerja para sahabat dan masyarakat untuk mengurangi angka kemalingan di desa saya karena faktor banyaknya pengangguran.

No comments:

Post a Comment